Wisata Jogja Ini Menyajikan Pemandangan Yang Fantastis

1
132
Wisata 4G Yogyakarta
Wisata 4G Yogyakarta
Kebebasan Financial

Jika ada yang mengatakan Jogya itu terbuat dari Rindu, Pulang dan Angkringan, itu sudah sewajarnya mengingat Kota Jogja ini selalu membuat kita selalu rindu untuk kembali pulang dan menikmati wisata Jogja yang tidak pernah ada habisnya berkembang dari waktu ke waktu.

Baca : Wisata Teknologi Jogyakarta

Jika Anda pergi ke Yogyakarta, dan penasaran tempat wisata Jogja yang sedang hits dan memiliki pemandangan fantastis, mungkin daftar tempat wisata berikut bisa memberikan sedikit jawabannya:

  1. Puncak 4G Gunung Gentong

Wilayah Gunung Kidul seakan tak pernah habis menyajikan wisata fantastis, setelah pantai-pantai yang sangat cantik, wisata alam lainnya yang bisakita nikmati adalah panorama puncak yang ada di wilayah Zona Batur Agung. Wisata Puncak 4G Gunung Gentong, Ini bukan jaringan selular 4G, tapi 4G disini merupakan inisial Gunung Gentong, Gedangsari, Gunung Kidul. Panorama hamparan sawah yang hijau dan bukit – bukit lainnya dapat di lihat dari puncak gunung ini.

2. Pantai Drini

Selain Pantai Parangtritis, terdapat juga Pantai Drini di Yogyakarta. Sangat unik karena terdapat sebuah pulau kecil di tengahnya. Kedua pantai memiliki perbedaan karakter. Pelelangan ikan pada pantai sebelah barat, dan hamparan pasir putih yang sangat cantik dengan ombak lembut dengan pemandangan bawah laut ikan warna warni di antara terumbu karang pada pantai sebelah timur. Jika anda ingin berteduh, sudah terdapat gazebo dan warung yang mengolah hasil laut.

3. Air Terjun Gedad

Air terjun ini berlokasi di Dusun Gedad, Banyusoco, playen, Kabupaten Gunung Kidul ini merupakan aliran deras dan jernih yang melalui baturan kapur. Merupakan wisata air terjun baru di kawasan Gunung Kidul. Keindahan tempat wisata Jogja ini semakin bertambah karena di kelilingi pepohonan – pepohonan tinggi, jembatan kayu dan perbukitan kapur

4. Rumah Hobbit

Yogyakarta kini juga memiliki rumah hobbit. Anda bisa datang ke Seribu Batu Songgo Langit jl. Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul. Terdapat spot menarik berupa jembatan kayu yang menghubungkan pohon ke pohon, gardu pandang, rumah pohon, dan pastinya Rumah Hobbit itu sendiri. Harga tiket hanya Rp 2.000,-. Tapi kalau mau naik, ada tariff nya sendiri lho ya!

5. Jurang Tembelan Kanigoro

Obyek wisata ini tergolong masih baru yang memiliki spot selfie menarik. Dengan latar belakang pemandangan kawasan mangun dengan bukit berselimut kabut saat pagi hari. Namun, jika pada musim penghujan matahari akan tertutup awan dan pemandangan bukit berselimut kabut pada tempat wisata jogja ini menjadi kurang menarik.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here