Sensasi Berlibur di Private Beach Pulau Lombok

2
187
Pantai Lombok
Pantai Lombok

Pulau Lombok adalah salah satu pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau ini menawarkan berbagai jenis wisata menarik berupa kekayaan kearifan lokal dan keindahan alam. Bagi Anda, petualang sejati tentu sudah sangat familiar dengan pesona Gunung Rinjani, Gunung Tambora hingga Pantai Gili Trawangan.

Baca : Keindahan Air terjun Dewa raung

Anda tentu ingin menjelajahi tempat-tempat baru yang sunyi dan nyaris belum terjamah keramaian. Nah, beberapa pantai di Lombok dapat memuaskan ekspektasi Anda.

  1. Pantai Tanjung Aan

Lokasi pantai ini tepat berada di sebuah teluk dengan perairan yang jernih. Disini, para pengunjung dapat bersantai dengan berjemur diatas pasir merica. Jika bosan berjemur, pengunjung juga dapat menyewa kapal untuk menyebrang menuju pantai Batu Payung.

  1. Pantai Batu Payung

Pantai ini diberi nama demikian karena terdapat salah satu batu mineral di areanya yang menyerupai payung tertutup. Pantai ini menawarkan panorama laut yang biru dari atas ketinggian tebing batu. Terdapat dua cara untuk berkunjung kesini, yaitu dengan perahu maupun merasakan sensasi ekstrem menyusuri bawah bukit saat air surut.

  1. Pantai Bukit Merese

Akses menuju lokasi pantai ini tidak terlalu jauh dari tanjung aan dan batu payung. Area ini menawarkan pemandangan laut lepas dari atas tebing kepada pengunjung. Pantai Bukit Merese tentu sangat sesuai untuk menghabiskan waktu menunggu sunset tiba. Selain itu, Anda juga dapat mengabadikan momen pada sebuah pohon Merese yang tumbuh tunggal.

  1. Pantai Lancing

Pengunjung dapat berjalan ke arah barat sekitar 45 menit, maka akan menemukan pantai Lancing. Daya tarik utama dari pantai ini adalah panorama birunya laut, kebersihan dan kensunyian lokasinya. Pada Pulau Lombok  ini, Anda seolah dapat merasakan nikmatnya liburan di pantai milik sendiri.

Itulah lokasi wisata di Lombok berupa pantai yang wajib Anda kunjungi. Keindahan panorama yang alami memang sangat sesuai untuk relaksasi. Terutama bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar. Namun, mengunjungi setiap destinasi wisata tersebut bukan perkara mudah karena letaknya yang terpencil. Oleh karena itu, Anda harus mempersiapkan fisik, logistik dan finansial dengan matang.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here